Header Ads

Cegah Tindak Kriminalitas, Ka SPKT Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Siang




Wonomerto - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Wonomerto agar tetap aman dan kondusif, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu I dan Anggota Samapta Polsek Wonomerto melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Kamis (24/03/2022).


Patroli tersebut yang dilakukan oleh Aipda Yanu Ardi Kusuma dan Bripda Hafidh menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan dan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.


Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian dan penipuan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wonomerto.


Adapun sasaran patroli siang hari dari pihak kepolisian Sektor Wonomerto di antaranya adalah jalan raya, Perkantoran dan tempat pemukiman penduduk.


Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa, Dengan dilaksanakan patroli siang hari secara rutin oleh Anggotanya, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana dan tindak kriminalitas lainnya.


“Berharap dengan dilakukan kegiatan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kecamatan Wonomerto tetap keadaan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek.

No comments