Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Wonomerto Hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Desa Binaan



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Polda Jawa Timur, Bripka Fachrudin menghadiri kegiatan Musdes (Musyawarah Desa) Tentang Pengalihan Penggunaan Tanah Kas Desa Kedungsupit, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Selasa (22/03/2022).


Bertempat di Aula Kantor Desa Kedungsupit di laksanakan kegiatan Musdes yang membahas tentang Pengalihan Penggunaan Tanah Kas Desa.


Acara dimulai dengan sambutan dari Pj. Kades Kedungsupit yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari undangan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fachrudin dalam sambutannya mengatakan, memberikan imbauan kepada peserta yang hadir, agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini dengan menggunakan masker, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, makan makanan bergizi dan berolahraga yang teratur.


“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi,” tambahnya.


Hasil akhir Musdes yang dihadiri oleh undangan diatas sepakat dengan usulan yang di bahas Pemerintahan Desa Kedungsupit dan di tuangkan dalam Berita Acara Musdes yang di tanda tangani oleh Pj. Kepala Desa dan BPD.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono membenarkan anggotanya menghadiri kegiatan rapat Musdes, dengan hadirnya Babinkamtibmas diharapkan dapat menyerap informasi yang masuk berkaitan dengan pembangunan dan situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat.

No comments