Header Ads

Bagikan Sembako Secara Door To Door Warga Disabilitas Bhabinkamtibmas Juga Sampaikan Himbauan




Polsek Wonoasih -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Asem Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aipda Syaiful Bahri bersama Lurah Kelurahan Kedung Asem Kota Probolinggo beserta Staf Kelurahan melalui posko ppkm kelurahan kedung asem membagikan paket sembako kepada warga yang menyandang disabilitas di wilayah kelurahan kedung asem kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Rabu (09/03/2022) jam 13.00 Wib.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus covid-19 khususnya penyandang disabilitas, Bhabinkamtibmas bersama kelurahan tergerak untuk membantu meringankan warganya yang terdampak covid - 19 dengan sasaran warga disabilitas yang dilakukan sacara door to door system.


Paket sembako yang telah disiapkan berupa sembako bagi warga kedung asem yang terdiri dari satu paket beras 5 kg dan 1 Liter minyak goreng untuk di bagikan kebeberapa warga di wilayah kelurahan kedung asem.


Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara Door To Door kepada warga penyandang  disabilitas di wilayah binaannya di Kelurahan kedung asem kecamatan wonoasih  Kota Probolinggo.


“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu dan juga disabilitas yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19,” ungkap Bhabinkamtibmas Aipda Syaiful.


Dalam kegiatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung asem Aipda Syaiful., mengingatkan kepada warga semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dan tak lupa untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

No comments