Header Ads

Anggota Piket Polsek Kademangan, Laksanakan Patroli Sejumlah Objek Vital




Anggota Piket polsek Kademangan Polres Probolinggo kota  Bripka dsanggra dan Bripka Effendy melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan kademangan. Minggu ( 13/03/2022)


Seperti saat ini dalam memantau perkembangan wilayah , patroli menyasar di  SPBU yang berada di kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Karena BBM merupakan kebutuhan pokok masyarakat sehingga  dengan mengontro stok SPBU yang cukup maka situasi lingkungan pun semakin kondusif.


Dalam kegiatan patroli ini Bripka Sanggra berikan himbaun kamtibmas kepada karyawan agar selalu waspada tidak lengah saat bekerja karena rawan kebakaran di SPBU ,serta antisipasi sekitar yang mungkin terjadi aksi kejahatan, aktifkan cctv , dan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila terjadi hal hal yang meresahkan ," himbau personil polsekkademangan


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.


Sementara itu Kapolsek Kademangan kompol Eko Hari Suprapto SH menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya.


Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," tutup Kapolsek

No comments