Header Ads

Vaksinasi Terus DiGencarkan, Polsek Mayangan Bersama Pak Lurah

 

 


Mayangan - Vaksinasi terus digencarkan khususnya untuk mereka yang sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit guna membentengi tubuh dari serangan virus Covid-19 yang terus menerus bermutasi yang seperti saat ini adalah varian Omincron, Tiga Pilar PS. Panit Binmas Polsek Mayangan bersama Lurah dan Babinsa Mayangan membantu mengawal pelaksanakan kegiatan Vaksinasi lansia secara door to door untuk warganya pada Jum'at (11/2/2022).

 

Semangat warga lansia untuk sehat tampak dari wajah dengan penuh kerutan itu yang menandakan usia mereka yang tak lagi muda, namun kesediaanya untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan sangatlah perlu diapresiasi, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personil Bhabinkamtibmas Aiptu Gatot. AS mengatakan bahwa para lansia di kelurahannya juga dari awal berkenan dan kehadiran vaksin lansia door to door ini dirasa sangat membantu, Kata Gatot

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir Vaksin aman untuk Lansia, "Terkait keamanan vaksin ini sudah teruji klinis masyarakat tidak perlu takut dan khawatir". Ungkap Kapolsek

 

Ia juga menambahkan bahwa vaksinasi sangat diperlukan utamanya bagi para lansia karena tergolong kelompok rentan, " Untuk saat ini Vaksin merupakan kebutuhan bagi kesehatan tubuh kita untuk itu masyarakat Kota Probolinggo khususnya lansia". Tegas Kapolsek.

 

Pada kesempatan tersebut Tiga Pilar Mayangan juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena vaksin aja tidak cukup untuk menangkal terjangan dari virus ini.

 

Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, Indonesia Sehat Indonesia Kuat.


No comments