Header Ads

Vaksinasi Merdeka Terus Di Jaga Polsek Mayangan

 





Kanigaran -  Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota dalam rangka menjaga kamtibmas serta peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai langkah Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Anggota  bersama Babinsa mendampingi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka di SD Muhammadiyah Plus Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran agar berjalan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan pada Rabu (9/2/2022).

 

Vaksinasi baik dosis1, 2 dan 3 atau Booster merupakan upaya pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka menciptakan Indonesia Sehat tentu harapannya bebas Virus Covid-19, mulai dari usia anak-anak, dewasa sampai dengan usia Lansia, bagi masyarakat yang telah vaksin akan terdata dalam aplikasi peduli lindungi yang saat ini menjadi syarat atau ketentuan untuk memasuki tempat-tempat wisata, pertokoan, mall dan ruang publik lainnya.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. yang dalam kegiatan tersebut diwakili oleh Ps. Panit Lantas Polsek Mayangan Aiptu Tjahyo Dwi selama kegiatan berlangsung mengatakan bahwa selama virus Covid-19 masih ada masyarakat wajib mematuhi Protokol kesehatan khususnya bagi anak dan para lansia diutamakan untuk vaksin, "Vaksin anak merupakan hal utama karena menjadikan untuk syarat pelaksanaan Proses belajar mengajar secara tatap muka", ujar Aiptu Tjahyo.

 

Ia juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tersebut dapat berjalan lancar aman terkendali tidak ada hambatan baik kamtibmas maupun kendala kesehatan pasca vaksinasi.

 

"Giat vaksinasi dipastikan aman untuk kesehatan anak-anak dan pelaksanaan vaksinaasi di muhammadiyah Plus dapat berjalan lancar". Imbuh Aiptu Tjahyo

 

Selain itu giat antisipasi tindak kriminalitas tetap dilaksanakan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Mayangan yakni Kecamatan Mayangan dan Kanigaran.

No comments