Header Ads

Untuk Meningkatkan Kinerja Polsek Kademangan Laksanakan Patroli Dialogis

 


 

Untuk meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung Lor Polsek Kademangan polres Probolinggo kota Bripka herly laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Minggu ( 13/02/2022 )

 

Bhabinkamtibmas menyambangi warganya memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor. agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya, guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya, Dan apabila meninggalkan rumah juga di pastikan pintu jendela sudah terkunci." Ujar bhabinkamtibmas

 

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo kota Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

"Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." ungkap kapolsek.

No comments