Header Ads

Sebagai Antisipasi Kriminalitas Yang Terjadi Di Objek Vital, Polsek Tongas Giat Patroli

 


 

Polsek Tongas - Sebagai Antisipasi Kriminalitas Yang Terjadi Di Objek Vital Terutama Bank Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Tongas, Anggota Polsek Tongas Bripka Imam bersama Bripka Hadi Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Di Bank Jatim KCP Tongas Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas. Selasa, (22/02/2022).

 

Hal Tersebut Dilakukan Untuk Mengantisipasi Terjadinya Aksi Perampokan Dan Penjambretan Para Nasabah Bank Utamanya Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Tongas.

 

Petugas Patroli Juga Berdialogis Dengan Satpam Bank, Agar Senantiasa Berkoordinasi Dengan Polsek Tongas Mengenai Keamanan Bank Serta Segera Laporkan Ke Polsek Tongas Jika Mendapati Orang Atau Benda Yang Mencurigakan Agar Bisa Segera Antisipasi Maupun Di Tangani Pihak Yang Berwajib.

 

"Patroli kali ini dalam menjaga Kamtibmas Sambang ATM Bank Jatim sebagai antisipasi kriminalitas di objek vital terutama ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas. Hal tersebut dilakukan Petugas Polsek Tongas untuk mengantisipasi terjadinya aksi Perampokan Dan Penjambretan ke pada para nasabah". Ujat Bripka Imam.

 

"Petugas Patroli Juga Menghimbau Kepada Masyarakat untuk tetap mematuhu protokol kesehatan dimanapun berada, yang mana saat ini terdapat varian barus virus covid-19 yang semakin ganas." Pungkasnya

 

Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengatakan dengan Adanya Kehadiran Polisi Di Tengah-Tengah Masyarakat, Diharapkan Dapat Memberikan Kenyamanan Dan Rasa Aman Serta Membuat Para Pelaku Kejahatan Mengurungkan Aksinya.

 

"Aksi kejahatan tidak akan sampai terjadi, dengan Kepolisian yang rutin melaksanakan patroli terutama di objek maupun tempat-tempat rawan kriminal. Hal ini menjadi kegiatan rutin Kepolisian sektor Tongas dalam menjaga keamanan dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas tetap kondusif." Terang Kapolsek Tongas.


No comments