Header Ads

Rawan Pelanggaran Prokes, Tim Pamor Keris Pengamanan Pembagiam BLT

  


Rawan pelanggaran Protokol kesehatan, Tim Pamor Keris Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian BLT di kantor Pos Kota Probolinggo, Senin (28/02/2022) pagi. Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Lono Setyo, S.H. , kegiatan ini bertujuan untuk menjaga masyarakat agar tetap menjalankan aturan prokes selama kegiatan pembagian.

 

"Saat ini angka penularan Covid 19 terus naik. Kegiatan patroli Pamor Keris terus kita tingkatkan agar angka Covid 19 di Kota Probolinggo tidak terus naik." Terang Kabag

 

Kabag juga menambahkan, warga masyarakat yang akan mengambil bantuan pun harus menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu jika ingin masuk ke kantor pos untuk mengambil bantuan BLT.

 

"Kita bukan mempersulit warga, kita disini justru ingin memberikan pelayanan yang terbaik agar warga virus Covid 19 tidak semakin menyebar." Ungkapnya

 

Lebih lanjut, Kabag menjelaskan dari segi pengamanan, Polres juga menyiagakan puluhan anggota patroli Pamor Keris dan unit patroli Polsek untuk mengamankan kegiatan pembagian BLt tersebut.

No comments