Header Ads

Polsek Tongas Mewujudkan Rasa Nyaman Bagi Masyarakat Dengan Patroli

 


 

Polsek Tongas - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tongas.

 

Kamis(10/02/2022). Terlihat Anggota Polsek Tongas Aipda Dewa bersama dengan Bripka Zaenis melaksanakan Patroli blue light di jalur pantura Jalan Raya Tongas Depam Pom Bensin Tongas serta memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat.

 

"Kegiatan Patroli blue light hari kali ini menyusuri sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk. Terutama jalur pantura yang sangat rawan akan halnya tindak kriminalitas." Ujar Aipda Dewa.

 

"Dalm hal ini juga kita memberikan himbauan dan arahan kepada para sopir kendaraan truck yang bersitirahat untuk selalu menjaga barang bawaanya dan tidak lupa untuk selalu menerapkan prokes saat bekerja." Tuturnya.

 

Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H yang saat ditemui di tempat lain menjelaskan bahwa kegiatan patroli menjadi salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mengantisipasi akan halnya tindak pidana atau tindak kejahatan, serta penyampaian himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

 

"Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli blue light di daerah atau tempat yang rawan kejahatan hal ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas. Selain itu juga terkait protokol kesehatan selalu di sampaikan kepada masyarakat yang mana virus covid-19 varian omicron srmakin meluas dan sangat mudah menular ." Ucap Kapolsek Tongas.

No comments