Header Ads

Petugas Polsek Wonoasih Pantau Kegiatan Valsinasi Lansia

 


Polsek Wonoasih -  Jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  melaksanakan Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan Vaksinasi Covid 19 untuk warga lansia yang berada di wilayah kelurahan sumber wetan kecamatan kedopok, Wilayah hukum polsek wonoasih, Sabtu (26/02/2022) Pagi.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menerangkan, bahwa pihaknya melakukan monitoring vaksinasi bagi warga lansia yang dilaksanakan oleh petugas tim vaksinator dari Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.


"Kami rutin memantau kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk warga yang sudah lansia di wilayah hukum polsek wonoasih guna mendukung program vaksinasi nasional di wilayah hukum Polres probolinggo kota khususnya wilayah Polsek Wonoasih,” ujar Kapolsek.


"Pada saat pelaksanaan vaksin, petugas yang pam juga  memberikan semangat motivasi kepada warga  yang sedang divaksin agar tidak takut untuk divaksin," pungkasnya.


Kapolsek Wonoasih menghimbau dan mengajak untuk semua lapisan masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi  demi meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dalam mencegah penularan virus covid 19.


Kapolsek  menambahkan, warga masyarakat dan unsur 3 pilar mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi warga ini, mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini masyarakat dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19.

“ Vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup Kapolsek

No comments