Header Ads

Personel Polsek Kademangan Pimpin Laksanakan Pam Sholat Jumat

 

 


Personel polsek Kademangan yang dipimpin Aiptu agung dan Aipda Suminto melaksanakan pam Salat Jumat guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah di Masjid Al Mukaromah di Kelurahan Triwung kidul kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Jumat (11/02/2022).

 

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, anggota Polsek Kademangan secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang ibadah salat Jumat.

 

"Agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Kepolisian," Ujar. Aiptu agung.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menyampaikan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah salat Jumat.

Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area Masjid dan di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan warga masyarakat saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

 

"Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.


No comments