Header Ads

Patroli Blue Light Polsek Wonomerto, Sasar pada Lokasi Berpotensi Timbulkan Gangguan Kamtibmas

 


 

Wonomerto - Kegiatan Patroli Blue Light jajaran Polsek Wonomerto, di konsentrasikan pada lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

 

Diantaranya sepanjang Jalan raya Sukapura desa Patalan, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (13/02/2022).

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono mengungkapkan kegiatan patroli di seputaran Jalan raya Sukapura desa Patalan memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif pada situasi menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022 khususnya Kecamatan Wonomerto.

 

“Antispasi aksi pencurian, seperti begal, jambret, dan balap liar serta gangguan kamtibmas lainnya, termasuk lokasi-lokasi yang dijadikan tempat berkerumun selama masa pandemic,” ungkapnya.

 

Dalam artian, mengantisipasi aktifitas warga melakukan kegiatan diluar rumah pada larut malam untuk mencegah penyebaran covid 19.

 

“Prokes juga kami ingatkan, dimana saat ini terjadinya peningkatan penyebaran covid-19 di Indonesia, termasuk mewaspadai varian baru,” tandasnya.

 

Menurutnya, pada malam akhir pekan, terjadinya peningkatan aktifitas masyarakat, dan tentunya hal ini harus menjadi atensi jajarannya.

 

“Ini juga berkaitan dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, saat menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022 nantinya,” tutupnya.


No comments