Header Ads

Kanit Intel Polsek Wonomerto Cek Penyimpanan Material Logistik Pilkades Di Aula Kecamatan Wonomerto




Wonomerto - Aiptu Bambang Sugeng Kanit Intel Polsek Wonomerto bersama Aipda Henry melakukan koordinasi dan pengecekan terhadap Bpk. Yunus selaku Ketua PPK Kecamatan Wonomerto terkait penyimpanan material logistik Pilkades Serentak Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Tahun 2022. Kamis (10/02/2022)


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H., S.I.K, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, menjelaskan Bahwa agenda Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022 yang tahapan pelaksanaan nya dalam masa Pandemi Covid-19, dan material logistik Pilkades sudah siap di seluruh tingkat Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK), termasuk di wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.


Bpk. Yunus mengatakan bahwa gudang penyimpanan material logistik Pilkades disimpan di Ruangan Aula Kantor Kec. Wonomerto. Adapun Menurut Keterangan Ketua PPK Kec. Wonomerto untuk Jenis Logistik yang di simpan di Ruangan Aula Kantor Kec. Wonomerto berupa Kotak Suara, Bilik suara dan Sarung Tangan. Sedangkan untuk peralatan prokes ada di tempat terpisah.


Gudang penyimpanan tersebut dijaga ketat oleh Anggota PPK guna mencegah terjadinya hal hal negatif yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkades 8 desa yakni Desa Sumberkare, Patalan, Jrebeng, Tunggak Cerme, Pohsangit Tengah, Pohsangit Lor, Pohsangit Ngisor, dan Kedungsupit yang akan dilaksanakan pata tanggal 17 Februari 2022 mendatang.” Ujarnya.


Kapolsek Wonomerto beserta jajarannya berharap dengan adanya kordinasi dan pengecekan bersama akan selalu termonitor terkait penyimpanan dan keamanan material logistik Pilkades tersebut sampai nanti menjelang waktu pelaksanaan tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Probolinggo Tahun 2022 dalam keadaan aman kondusif,“ pungkasnya


Akhir dari kunjungan, Bpk. Yunus Ketua PPK Kecamatan Wonomerto mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Wonomerto beserta jajarannya yang sudah memantau dan mengecek matrial logistik Pilkades, dengan kunjungan ini dapat mempererat sinergitas Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas keamanan menjelang Pilkades. Pungkasnya.

No comments