Header Ads

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Polsek Wonoasih Tingkatkan Patroli Malam Hari

 


 

Polsek Wonoasih - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek wonoasih melaksanakan kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari di jalur jalur sepi yang rawan  tindak kejahatan. Minggu (30/01/2022).

 

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek wonoasih tersebut dilaksanakan dengan sasaran sepanjang jalan jalan sepi yang dinilai rawan akan tindak kejahatan begal dan pencurian  seperti di jalan Kyai Syafi'i Kelurahan jrebeng kidul dan Jalan Barito Kelurahan Kareng Lor hingga permukiman penduduk.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan “kami rutin melaksanakan patroli pada malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menyasar Jalan jalan yang rawan akan kejahatan begal dan curanmor”.

 

Patroli malam hari juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku yang akan melakukan tindak pidana

“Dalam setiap kegiatan patroli malam kami selalu menyampaikan himbauan dan mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing dengan meningkatkan giat siskamling,” ucap Kapolsek

 

Karena masih dalam masa pandemi, penerapan prokes juga menjadi perhatian untuk bersama sama saling mengingatkan dalam penerapan 5M dalam kebiasaan sehari hari seperti untuk tetap memakai masker ,mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

“Meskipun angka covid 19 sekarang landai tapi kami akan tetap melakukan yang terbaik untuk selalu mengingatkan serta memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid 19,” pungkasnya.


No comments