Header Ads

Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Polsek Wonomerto Lakukan Pengamanan Sholat Jumat



 

Wonomerto – Guna menjaga Kamtibmas tetap Kondusif dan aman di Kabupaten Probolinggo, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota jajaran Polda Jatim lakukan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di masjid Baiturrahman Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Jumat (25/02/2022)


Pengamanan yang dilakukan Personel Polsek Wonomerto tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at, dan mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi sehingga jamaah yang melaksanakkan Sholat Jumat khusyuk dalam beribadah.


Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP Abdoel Wadi Sa'bani,S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Wonomerto sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah, kemudian Dengan adanya penempatan personel diharapkan jamaah sholat jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir. Jelas Kapolsek.


Kemudian Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya yaitu tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jumat untuk mencegah penularan Covid – 19. tutup Kapolsek.

No comments