Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Wonoasih Tingkatkan Patroli Malam

 


 

Polsek wonoasih - Ka Jaga Regu B Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aiptu Budiono bersama Bripka Joni Suseno melaksanakan patroli malam guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Wonoasih. Kamis(17/02/2022)

 

Selain bertujuan untuk memberikan pemeliharaan situasi kamtibmas yang aman kondusif, juga untuk mendisiplinkan protokol kesehatan kepada warga guna menekan penyebaran covid 19.

 

“Kegiatan patroli tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dapat beristirahat dengan nyaman serta mendisiplinkan masyarakat agar ketika beraktivitas mengedepankan protokol kesehatan “. Tutur Aiptu Budiono

 

Tak lupa juga Aiptu  Budiono melaksanakan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

 

Budiono menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19.

 

Lebih lanjut, Aiptu Budiono menjelaskan dalam kegiatan ini kami juga memberikan Teguran humanis kepada warga yang tidak disiplin  penerapan hukum protokol kesehatan diantaranya terkait penggunaan masker.

No comments