Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bersama Babinsa Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Polindes

 


 

Wonomerto – Kapolres Probolinggo Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wadi Sa'bani melalui Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyuntikan vaksinasi covid 19 tahap I, II, dan III di Polindes desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto, Senin (21/02/2022).

 

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan personil dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Tunggak Cerme. Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi diawali dari pendaftaran, screning, dan dilanjutkan penyuntikan Vaksin covid 19 bagi peserta yang dinyatakan sehat setelah melalui pemeriksaan.

 

Bripka Anton Hari mengatakan pengamanan tampak berjaga-jaga di seputaran lokasi vaksinasi.

 

“Kami bersama Babinsa hadir untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” terang Bripka Anton.

 

Imbuhnya, kegiatan Pengamanan proses Vaksinasi  tersebut juga sebagai upaya Polri dalam upaya mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19.

 

Selain itu, kegiatan pengamanan tersebut juga untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi, mulai dari pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


No comments