Header Ads

Berikan Rasa Aman Lapisan Masyarakat, Polsek Kademangan Laksanakan Giat Potroli Malam

 



Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Piket polsek Kademangan polres Probolinggo kota, terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari. Jumat ,19/02/2022

 

Hal tersebut guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, tutur kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH.

 

Pihaknya menambahkan kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Kademangan  sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman dan perumahan penduduk .

 

Tak lupa juga petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

 

Bripka Samggra yang memimpin patroli menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19. Tak lupa agar warga segera menghubungi petugas atau melaporkan ke Polsek terdekat apabila ada kejadian yang meresahkan masyarakat di lingkungan," ucapnya

No comments