Header Ads

Totalitas Layani Kegiatan Vaksinasi, Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksin Drivethru Setiap Hari

 


Sebagai bentuk totalitas dalam pelayanan vaksinisasi untuk anak usia 6-11 tahun, Polres Probolinggo Kota secara rutin terus melaksanakan kegiatan vaksinasi drivethru.

 

Kegiatan ini disambut antusias oleh para warga dan orang tua yang datang ke mapolres untuk melaksanakan kegiatan vaksin, Sabtu (15/01/2022).

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Kasi Humas AKP Suharsono mengatakan, bahwa pemberian vaksin kepada anak usia 6-11 tahun yang digelar Polres Probolinggo Kota merupakan rangkaian kegiatan percepatan vaksinasi untuk anak-anak.

 

“Polres Probolinggo Kota sengaja melakukan kegiatan vaksinasi drivethru sekolah sebagai bentuk pelayanan dan untuk memudahkan warga dan anak-anak sekolah mendapatkan akses vaksin,” kata AKP Suharsono.

 

Tak hanya itu, Kasi humas juga berharap fasilitas yang disediakan ini dapat mempermudah dan membantu anak-anak yang akan melakukan vaksin. Sehingga percepatan vaksinasi segera tercapai dengan target akhir Januari mencapai kurang lebih 60 persen, dan akhir Maret 2022 capaian target 100 persen.

 

“Meski sudah mendapat suntikan vaksin, kami mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dimana saja dan kapan saja,”pinta Suharsono.

 

Sementara itu, Yuliarti (28), salah seorang orang tua yang melaksanakan vaksin, mengatakan, vaksinasi untuk anak-anak ini merupakan bukti nyata bahwa pelayanan Kepolisian diberikan kepada seluruh kalangan masyarakat termasuk kepada anak-anak sekolah.

 

“Anak-anak sekolah juga memiliki hak yang sama dengan warga lainya termasuk dalam mendapatkan vaksin agar mereka mendapatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Terima kasih kepada Polres Probolinggo Kota beserta jajarannya,” pungkas Yuliarti

 

No comments