Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terus Gencar Vaksinasi Merdeka Anak Dengan Konsep Drive Thru



 

Dalam mensukseskan giat vaksinasi merdeka anak sekolah dasar atau usia 6 sampai 11 tahun ,Polres Probolinggo Kota terus gencar dilaksanakan setiap senin – sabtu jam 08.00 s/d 14.00 Wib di Polres Probolinggo Kota .Sabtu(8/1/2021) .

 

Giat vaksin merdeka anak diadakan di polres Probolinggo kota. Adapun Upaya yang dilakukan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H,.S.I.K. adalah mendatangi sekolah - sekolah dasar yang berada di wilayah hukumnya.Dengan langkah kordinasi dengan sekolah diharapkan pihak sekolah mengerti dan mensosialisasikan kepada para siswanya ,bahwa vaksin sudah menjadi keharusan bagi seluruh lapisan masyarakat. 

 

Untuk Memudahkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi Konsepnya kegiatan kali ini, warga dan anaknya datang dengan menggunakan kendaraannya baik R2 maupun R4, daftar dengan membawa KK ataupun dengan menscan barcode, discreening, jika lolos langsung bisa mendapatkan vaksin. Hal itu tentunya akan memudahkan warga karena tidak perlu lagi harus lama menunggu, dan hari ini polres probolinggo kota berhasil vaksinasi anak 198 anak 

 

“Kepada Masyarakat agar tidak mudah percaya kepada berita hoax tentang vaksin. Yang ada kita harus mensukseskan vaksinasi untuk menambah kekebalan dalam tubuh, karena hanya dengan vaksin ini langkah dan upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran virus covid19” Ucap Kapolres

 

Dalam vaksinasi merdeka anak kedepan yang dilakukan polres probolinggo kota berjalan lancar dan bisa mencapai target 100% untuk vaksinasi anak dan kota probolinggo bebas dari Covid-19.

No comments