Header Ads

Pimpin Apel Jam Pimpinan di Tahun Baru, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Probolinggo Kota yang sudah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan menyambut Tahun Baru 2022. Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di lapangan apel Mako Polres Probolinggo Kota, Senin (03/01/2022) pagi.

 

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Diawal arahannya Kapolres menyampaikan Ucapan terimakasih langsung dari bapak Kapolda Jatim terkait dengan rangkaian kegiatan pengelolaan kamtibmas selama berlangsungnya Ops. Lilin Semeru 2021. Salah satunya kegiatan Perayaan malam tahun baru yang telah berjalan aman dan kondusif.

 

“Secara umum Kamtibmas wilayah Kota Probolinggo dan jajaran dalam keadaan aman, lancar dan kondusif”, ujar Kapolres mengawali sambutannya.

 

“Pelaksanaan perayaan malam tahun bary, Alhamdulilah tidak ada kejadian yang menonjol”, sambung AKBP Wadi

 

Kedepan, Kapolres juga kembali mengajak anggota jajaran untuk kembali meningkatkan angka vaksinasi warga untuk mengejar target 100% warga bisa tervaksin.  Kapolres juga menekankan agar anggota jajaran juga meningkatkan kewaspadaan terkait dengan telah masuknya varian omnicorn di wilayah Jawa Timur.

 

“Meskipun sekarang Kota Probolinggo masih di level 1 PPKM, kita jangan lengah. Tetap kita memberikan pengertian kepada warga masyarakat untuk menjaga prokes”, ajak Kapolres

 

Mengakhiri sambutan AKBP Wadi Sa’bani mengingatkan agar seluruh personil tetep menjaga kesehatan agar siap untuk melayani masyarakat.

 

 

 

 

 


No comments