Header Ads

Kapolres Terima Kunjungan Tim Komisi Satu DPRD

 



 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani menerima secara langsung kegiatan silaturahmi Tim Komisi 1 DPR Kota Probolinggo ke Mapolres Probolinggo Kota. Kedatangan tim Komisi 1 DPR Kota Probolinggo ini dipimpin oleh Drs. M. Jalal, S.H, M.H yang didampingi oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Probolinggo, David Rosidy, S.T beserta anggota.

 

“Selamat datang kepada ketua tim komisi 1 Kota Probolinggo beserta dengan anggota. Semoga kegiatan silaturahmi ini bisa memperkuat sinergitas kita bersama.” Ungkap Kapolres Probolinggo Kota, Rabu (26/01/2022) siang.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan terkait capaian vaksinasi dan percepatan vaksinasi dengan melakukan upaya trobosan yang selama ini dilakukan seperti gerobak vaksin presisi dengan sasaran tempat aktifitas masyarakat seperti pasar modern maupun pasar tradisional, metode Drive thru dan juga mobiling oleh Dokkes Polres Probolinggo. Tidak hanya itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa setiap hari, Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota juga siap melayani seluruh warga masyarakat Kota Probolinggo yang belum mendapatkan dosis vaksin.

 

“Kami juga mempunyai program rumah Bhabin yang mana setiap kelurahan nantinya akan ada tempat yang di branding sebagai rumah bhabin sebagai media problem solver ditingkat bawah.” Terang Kapolres.

 

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPR Kota Probolinggo  Drs. M Jalal mengungkapkan bahwa meskipun berbeda instansi, DPR dan Polres mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo. Drs. Jalal juga mengapresiasi Polres Probolinggo Kota terkait program percepatan vaksinasi dengan metode Drive thru maupun mobiling door to door dan juga pembagian sembako kepada masyarakat yang telah di vaksin.

 

“Bagaimana hubungan kerja yang selaras, seimbang dan sebagainya, ya kita sama – sama saling menghargai dan bekerja sama antar instansi.” Kata Drs. Jalal.

No comments