Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Terjun Langsung Memantau Vaksinasi Siswa Siswi SDN

 



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, SH.,S.IK, meninjau langsung Vaksinasi Anak di SD Negeri Sukabumi 7 Kel. Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo. Dalam kegiatan ini, jajaran Polres Probolinggo Kota memberikan sebanyak 130 dosis vaksin kepada para siswa-siswi dengan Vaksin Dosis 1 sinovac, Kamis (19/01/2022).

Selain meninjau langsung Vaksinasi Anak, Kapolres juga mengikuti Zoom Meeting pemantauan akselerasi percepatan vaksinasi se-Indonesia oleh Kapolri.

Usai mengikuti kegiatan Zoom Meeting, Kapolres berkesempatan memantau proses vaksinasi siswa-siswi SD Negeri Sukabumi 7 Kapolres pun sempat berdialog dengan beberapa siswa juga para guru pendamping.

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi antusias anak-anak untuk ikut vaksin. Juga terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah turut memberi pemahaman kepada anak-anak akan pentingnya vaksin Covid-19. Sehingga mereka semangat ikut vaksinasi,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan selain di SD Sukabumi 7, Polres juga melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres dan vaksinasi mobling. Secara total, untuk hari ini Polres berhasil memberikan sebanyak 144 dosis vaksin kepada para siswa siswi SDN Sukabumi 7

“Sementara di Klinik Pratama dosis yang kami berikan kepada warga sebanyak 9 dosis, untuk mobiling 5 dosis,” jelas AKBP Wadi,

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi anak ini akan secara rutin dilaksanakan setiap hari untuk mengejar target angka 100% untuk vaksinasi anak pada bulan Maret yang akan datang. Kapolres juga menjelaskan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh banyaknya berita hoax terkait dengan dampak negatif vaksinasi.

“Vaksinasi ini sangatlah penting untuk menunjang proses pembelajaran tatap muka di Kota Probolinggo.” Terang Kapolres.

No comments