Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Beri Penghargaan Atas Pertandingan Road Show Match 2021 Bola Voli

  


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., M.Si yang juga bertindak selaku Ketum PBVSI Kota Probolinggo menghadiri kegiatan penutupan Road Show Friendly Match 2021 Bola Voli antar klub yang tergabung dalam PBVSI SE-Kota Probolinggo. Bertempat di gor SMKN 1 Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 0820, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, SE, Rahadian Juniardi S.E selaku Ketua KONI harian Kota Probolinggo serta para pengurus dan Kepala sekolah SMKN 1 Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres mengucapkan terima kasih untuk terselenggaranya Pertandingan dari awal sampai penutup Final, berjalan aman dan lancar. Kapolres juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masing-masing peserta yang tetap menjaga sportivitas, sehingga kegiatan berjalan sukses.

 

“Diharapkan dengan adanya pertandingan ini, kita dapat menemukan bibit pemain yang bagus tentunya untuk mempersiapkan diri dalam mengahadapi pertandingan dilevel yang lebih tinggi yaitu ditingkat Polda Jatim  yang sebentar lagi akan ada perlombaan.” Terang Kapolres.

 

Kapolres juga menambahkan kegiatan  pelaksanaan Turnamen Road Show Friendly Match 2021 tersebut diselenggarakan oleh PBVSI Kota Probolinggo yang berlangsung mulai Tgl 27 November 2021 s/d 19 Januari 2022 yang bertujuan untuk  mencari bibit baru pemain yang  dipersiapkan untuk mengikuti event-event ke jenjang lebih tinggi serta pelaksanaan PON yang akan dilaksanakan di 2 Propinsi yaitu Sumatera Utara dan Aceh pada tahun 2022.

No comments