Header Ads

Jelang Pilkades, Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Dialogis



 

Wonomerto -  Polsek Wonomerto tingkatkan patroli dialogis sambang dialogis Tokoh Masyarakat di Desa Pohsangit Lor, Kecamatan Wonomerto. Di sana, mereka  menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas.

 

Patroli sambang dan dialogis ini menemui Sdr. Yunus salah satu Tokoh Masyarakat desa Pohsangit Lor. Kegiatan ini dilaksanakan Kanit intelkam Aiptu Bambang Sugeng,  Jumat  (28/01/2022).

 

Ditemui di rumah sdr. Yunus Kanit intel menyampaikan pesan kamtibmas dengan harapan pelaksanaan tahapan pilkades berjalan lancar aman dan, kondusif.

 

“Kami berharap para tokoh masyarakat setempat turut aktif dalam harkamtibmas, sehingga situasi tetap terjaga,” pesan Aiptu Bambang Sugeng.

 

Dalam patroli dialogis tersebut Personel menghimbau kepada warga yang di sambangi agar tetap pada pendirian dan tidak terpengaruh dengan money politik yang di janjikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

 

Tidak selain itu, Kanit Intelkam juga tetap menyikapi Protokol Kesehatan yang  telah dianjurkan pemerintah 5 M agar di laksanakan dalam keseharian mengingat wabah Virus Corana yang tak kunjung usai. 

 

Usaha Patroli Dialogis ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Probolinggo Kota Wadi Sa'bani, S.H., S. I. K, sebab dengan di lakukannya patroli dialogis menjelang Pilkades mendatang dapat membawa Situasi Pilkades yang aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Kecamatan Wonomerto.

No comments