Header Ads

Jaga Imunitas Tubuh, Polres Probolinggo Kota Gelar Olahraga Bersama


 

Guna menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K,  pimpin apel olahraga pagi bersama bertempat di Lapangan polres, Sabtu (15/01/2022) pagi. Kegiatan olahraga bersama di ikuti oleh pejabat utama, personel Polres serta teman-teman dari Oppo Kota Probolinggo.

 

Kapolres dalam arahannya menyampaikan olahraga ini di laksanakan guna menjaga kebugaran dan membangun imunitas tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran virus Covid-19. Kapolres juga menjelaskan bahwa pagi ini kegiatan olahraga agak sedikit berbeda karena kali ini anggota jajaran Polres Probolinggo Kota berolahraga bersama dengan rekan Oppo Kota Probolinggo.

 

Kapolres menambahkan, kegiatan olahraga bersama ini  juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan Imunitas tubuh yang sangat diperlukan saat ini untuk melawan virus corona.

 

“Kesehatan tubuh itu nomor satu, jadi ayo kita olahraga dengan penuh semangat.” ungkapnya

 

Orang nomor satu di Polres Probolinggo Kota ini juga menyampaikan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota. Selain itu, Kapolres juga memberikan penekanan  kepada anggota jajaran polres untuk terus semangat melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga Kota Probolinggo.

 

“Vaksin itu  sampai saat ini merupakan cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid 19. Kita harapkan diakhir Januari, bisa menyentuh angka 60% untuk vaksinasi anak di Kota Probolinggo.” Terang Kapolres.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan senam bersama  di lapangan apel mapolres.

No comments