Header Ads

Ingatkan Warga Pandemi Belum Selesai, Polsek Wonoasih Beri Edukadi Tentang Prokes

  





 

Polsek Wonoasih -   Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum polsek wonoasih, tidak henti hentinya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dari pemerintah tentang protokol kesehatan.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Jomotton Sirait yang melaksanakan sambang ke wilayah binaanya di kelurahan jrebeng Kulon Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo untuk menyampaikan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan. Selasa (18-01-2022) siang hari.

 

Bripka Sirait mengingatkan kepada warganya yang sedang beraktifitas untuk menjalankan prokes seperti menggunakan Masker , Rajin  Mencuci tangan , menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah dikarenakan pandemi virus covid 19 belum berakhir dan penularannya masih ada.

 

Bripka Sirait menghimbau kepada warga agar  senantiasa berprilaku hidup sehat dan bersih hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid 19 di wilayah Kelurahan Jrebeng Kulon Kecamatan Kedopok  Kota Probolinggo.

" Kami tidak bosan bosannya mengingatkan warga tetep mematuhi prokes dan menjalankan hidup sehat dan bersih " ucap Bripka Sirait

 

" Saya sampaikan banyak terima kasih kepada warga yang selalu mentaati himbauan Protokol Kesehatan dan juga yang selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing" Inbuhnya.

 

Ditempat terpisah,Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM melalui Kasi Humas Polsek Wonoasih Aipda Farista menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah Pandemi ini”, ucapnya.

 

“Kita terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan memberikan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan sadar dan patuh protokol kesehatan seperti menggunakan masker,mencuci tangan dengan air mengalir yang bersih, menjaga jarak, tidak berkerumun / berkumpul dan juga tidak keluar rumah" Ujarnya.



No comments