Header Ads

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Probolinggo Kota Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

 



Polres Probolinggo Kota  - Dalam rangka percepatan vaksinasi agar terpenuhinya target Vaksin untuk pencegahan Penularan Covid 19, dan Demi menjaga situasi kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal di wilayah Probolinggo Kota , Kapolres Probolinggo Kota Akbp Wadi Sa’bani S.H,.S.I.K.  melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota Senin,31/1/2022

 

Kapolres memantau dan memonitor langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi Kota Probolinggo yang diselenggarakan oleh Tim Vaksinasi dari klinik Pratama polres Probolinggo Kota. Bukan di Klinik Pratama saja vaksinasi hari ini juga dilaksanakan di pasar Pohsangit, mobiling, dan door to door.

 

AKBP Wadi Sa’bani Mengingatkan kepada warganya yang antri vaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan duduk teratur di tempat yang sudah disediakan, hari ini polres probolinggo kota berhasil vaksinasi 50 dosis baik anak anak, dewasa, maupun lansia.

 

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi .” Ucap Kapolres

 

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Selama warga antri untuk vaksin Aipda Syaiful juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan dan menerapkan 5 M pada kebiasaan sehari hari guna mencegah dan menekan penularan virus covid 19.

 

" Kami tetap ingatkan warga untuk menjalankan prokes meskipun sudah vaksin prokes tetap dijalankan" ujarnya.

 

 


No comments