Header Ads

Dengan Cara Safari Ke Sekolah Sekolah, Polres Probolinggo Kota Mempercepat Vaksinasi Merdeka Anak

  



 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K  kembali melakukan pengecekan vaksinasi Sinovac tahap pertama terhadap anak usia 6-11 Tahun di SDN Kademangan 1dan 2, Jumat  (21/1/2022).

 

Setibanya di lokasi, Kapolres langsung bertatap muka dengan para siswa-siswi dan memberikan semangat kepada peserta vaksinasi anak.

 

Kapolres mengatakan Bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun, alhamdulillah polres Probolinggo Kota Hari ini Berhasil Vaksinasi 264 Dosis 

 

"ini sudah menjadi program prioritas saya, menuntaskan vaksin demi melindungi masyarakat dari penyebaran covid19,"ungkap Kapolres.

 

Selain itu, pihaknya menghimbau kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

 

“Melalui pendekatan khusus kita berikan edukasi kepada anak-anak agar mereka tidak takut disuntik serta pentingnya vaksin, agar nantinya memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19,” tandasnya.

 

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Probolinggo Kota juga mengingatkan kepada orang tua dan guru tidak perlu takut vaksinasi ini buat kesehatan kita bersama dan jangan percaya sama hoax diluaran sana vaksinasi aman dan halal.

No comments