Header Ads

Demi Menjaga Kesehatan Pengendara, Polsek Sumbersih Bagikan Masker

 

 


 

Personil Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota, melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka penegakan penerapan Protokol Kesehatan di kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Rabu (26/01/2022)

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso mengatakan, kegiatan yang dilaksananakan anggotanya, membagikan masker bertujuan untuk memberikan edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker.

 

Dalam kegiatan ini beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli ialah di jln Raya Sukapura Traffic light simpang 4 lawean Kecamatan Sumberasih dan terpantau beberapa masyarakat terlihat mulai mematuhi penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari

 

"Pembagian masker dan disiplin prokes penting dilakukan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19," ungkap IPTU Agus Santoso

 

Kapolsek mengatakan meski saat ini penyebaran pandemi Covid-19 menunjukkan angka penurunan namun masyarakat diimbau tidak lengah dan tidak menganggap sepele penyebaran virus corona.

 

Oleh karena itu, Anggota yang melaksanakan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan prokes serta mengikuti program vaksinasi yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan.

 

"Kami berharap masyarakat patuh prokes diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan selepas keluar rumah. Yang juga penting, masyarakat wajib mengikuti vaksinasi yang sudah disiapkan pemerintah karena dijamin aman serta halal. Sebab vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19," tandasnya.

No comments