Header Ads

Berlokasi Di Kediaman Cakades, Polsek Tongas Silaturahmi Dalam Rangka Pilkades tahun 2022

   


 

Polsek Tongas - Berlokasi di Kediaman Cakades Desa Tongas Kulon Kecamatan Tongas Saudara Ahmad Zaeni, Muspika Kecamatan Tongas melaksanakan kegiatan Kunjungan dan Silahturahmi dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Tongas Kulon Tahun 2022. Sabtu, (29/01/2022).

 

Dalam Kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi ini dipimpin oleh Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H dengan didampingi oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Tongas Aipda Dewo. Serta yang hadir dalam giat tersebut Abd. Ghafur S, STP (Camat Tongas), Dwi Harjo (Pj. Kades Tongas Kulon), Serka Ali (Babinsa Desa Tongas Kulon), Iyan (Perangkat Desa).

 

Camat Tongas Abd. Ghafur S, STP menyampaikan, Kepada calon serta menyampaikan kepada paara pendukung untuk Tetap jaga kondusifitas di desa Tongas Kulon dalam pelaksanaan Pilkades selalu disiplin menerapkan protokol Kesehatan, karena sampai saat ini penyebaran covid-19 masihh ada. agar Cakades dan pendukungnya jangan ada yang menimbulkan Kerumunan massa mari kita berdoa bersama agar situasi saat ini dapat segera berlalu.

 

“Dinamika situasi Keamanan menjelang Pilkades di wilayah Tongas mulai hangat seiring jalannya rivalitas masing2 calon dlm pilkades oleh karena itu Kami terus menjalin hubungan dan komunikasi yg baik dengan semua Cakades untuk ikut menjaga situasi di desanya masing2 dan wil. Tongas agar tetap kondusif. Kami juga tetap mengingatkan agar apabila ada pertemuan yg melibatkan massa tetap menerapkan prokes karena saat ini masih situasi pandemi,”ujar Camat Tongas.

 

Selain itu berada di tempat yang sama, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengatakan, saya berpesan kepada para calon dan pendukung Cakades untuk tidak mudah terprovokasi dan tetap jaga kondusifitas dalam bermasyarakat. Selin itu juga di harapkan agar disiplin menerapkan protokol Kesehatan dan jangan menimbulkan Kerumunan masa dan utamakan selalu menerapkan 5 M.

 

“Harapan kami para Cakades bisa ikut berkontribusi menghimbau para pendukung maupun Timsesnya agar tidak mudah terprovokasi kearah yg dapat mengganggu kamtibmas. semoga keamanan tetap kondusif dan terjaga dan mensukseskan Pilkades Tongas Kulon dengan aman tertib dan damai dan Cakades agar menyampaikan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk mengikuti Vaksin Covid 19 demi menekan Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tongas,”tegas Kapolsek Tongas.

 

“Giat Silahturahmi dan kunjungan ke rumah calon kades bertujuan agar Pelaksanaan Pilkades Tongas Kulon dapat berjalan aman Kondusif serta lancar dan dalam pelaksanaan Pilkades para kades serta masyarakat Tongas kulon disiplin menerapkan protokol Kesehatan Covid 19, dalam Pelaksanaan giat tentunya harus tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid 19 dan kegiatan berjalan aman Kondusif,”pungkasnya.

No comments