Header Ads

Upaya Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkades Serentak 2022, Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli

 


 

Wonomerto - Selasa (28/12/2021). Personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli himbauan dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat jelang Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022 sekaligus memberikan Pemahaman terkait Protokol Kesehatan. 

 

Upaya ini di lakukan sesuai rute yang di Pimpin oleh Bripka Anton Hari yakni Sepanjang jalan Sukapura Desa Patalan sampai Jalan Raya Bantaran Desa Tunggak Cerme dengan menyambangi ke beberapa rumah warga, pertokoan, bengkel, dan tempat berkumpulnya warga yang berada di sekitaran  rute Patroli. 

 

Dalam patroli dialogis tersebut Personel menghimbau kepada warga yang di sambangi agar tetap pada pendirian dan tidak terpengaruh dengan money politik yang di janjikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

 

Selain itu, Personel Polsek Wonomerto juga tetap menyikapi Protokol Kesehatan yang  telah dianjurkan pemerintah 5 M agar di laksanakan dalam keseharian mengingat wabah Virus Corana yang tak kunjung usai. 

 

Usaha Patroli Dialogis ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Probolinggo Kota Wadi Sa'bani, S.H., S. I. K, sebab dengan di lakukannya patroli dialogis menjelang Pilkades mendatang dapat membawa Situasi Pilkades yang aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Polsek Jajaran yang wilayahnya melaksanakan pilkades serentak.

No comments