Header Ads

Sukseskan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Terus Lakukan Sosialisasi

 



Wonomerto - Demi mensukseskan program percepatan vaksinasi,  Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terus lakukan himbauan dan sosialisasi vaksinasi kepada warga masyarakat Senin, (06/12/2021).

 

Selain sosialisasi jadwal Vaksinasi, petugas Bhabinkamtibmas polsek Wonomerto Bripka Riangga juga terus melakukan himbauan kepada Warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan kurangi mobilitas.

 

Himbauan ini terus di lakukan guna mengingatkan dan mejaga masyarakat terhadap pentingnya Protokol Kesehatan serta untuk memutus mata ratai penyebaran dan penularan wabah Covid-19, petugas Bhabinkamtibmas juga melakukan pengumuman dan jadwal pelaksanaan sosialisasi vaksinasi Covid 19 di wilayah kecamatan Wonomerto.

 

Saat di hubungi melalui sambungan seluler, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai sosialisasi kepada Warga masyarakat baik itu sosialisasi Protokol kesehatan maupun sosialisasi Vaksinasi demi mendukung program percepatan Vaksinasi nasional.

 

“Tujuan sosialisasi ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19, dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga masyarakat bahwa mentaati protokol kesehatan sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19 ini seluruh warga masyarakat wajib menjaga kesehatan dan supaya terhindar dari covid-19” Tambahnya.


No comments