Header Ads

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Malam Tahun Baru, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


Dibawah rintik hujan yang melanda Kota Probolinggo, Kapolres AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., memimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Perayaan Tahun Baru 2022 di Alun-alun Kota Probolinggo, Jumat (31/12/2021) Sore. Apel ini diikuti oleh para Forkopimda, Pejabat Utama (PJU),perwakilan instansi terkait beserta seluruh personel Polres.

 

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel Polres  agar siap siaga bila dilibatkan dalam pengamanan perayaan tahun baru.

 

"Kita hadir disini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam moment malam pergantian tahun. Pengamanan malam tahun baru merupakan hal yang biasa kita lakukan namun situasi saat ini masih dalam pandemi covid 19," kata Kapolres.

 

AKBP Wadi juga meminta dalam pengaman tahun baru nanti malam agar anggotanya mengedepankan  sisi humanis saat menghimbau masyarakat sehingga semuanya berjalan lancar.

 

"Perjuangan kita dalam penanganan covid 19 dengan capaian vaksinasi yang telah melampaui dari indikator vaksin tahap 1 70% dan Lansia 60%. Oleh karena itu, pada moment ini jangan sampai dicederai oleh euforia berlebihan yang dapat menjadi claster covid 19," tuturnya.

 

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah mengingat virus Covid-19 di Indonesia masih ada, bahkan muncul varian baru yakni Omricon. Untuk tempat wisata tidak dilarang namun harus warga harus menerapkan prokes ketat, penerapan Apk Peduli lindungi dan pembatasan pengunjung 75%

 

"Karena data menunjukkan bahwa Indonesia sangat baik dalam penanganan Covid-19. Oleh karena itu harus kita jaga bersama sehingga kita semua terlindungi," ucap Kapolres

 

No comments