Header Ads

Patroli Dialogis Kapolsek Wonomerto Sambang Dan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19

 



 

Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, gelar patroli disiang hari untuk memantau perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mensosialisasikan program pemerintah yakni vaksinasi Covid19 sebagai bentuk dukungan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, di kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, Selasa (30/11/2021).

 

Dalam hal ini Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono melakukan patroli rutin serta berdialog dengan Kasi Trantib Kecamatan Wonomerto Sdr. Gimo, menghimbau untuk menyampaikan kepada warga agar tidak berkumpul di tempat-tempat keramaian guna meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 khususnya kecamatan Wonomerto serta selalu menggunakan masker pada saat berinteraksi dengan yang lain.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan kepada Kasi Trantib bahwa vaksinasi yang sementara berlangsung dari pihak polri bekerjasama tim kesehatan adalah program pemerintah gratis tanpa dipungut biaya, sehingga diharapkan masyarakat berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

 

“Personil Polsek Wonomerto akan terus mensosialisasikan program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona baik memberikan himbauan protokol kesehatan maupun pelaksanaan vaksinasi Covid19 yang saat ini sedang di galakkan oleh pemerintah" kata Iptu Bambang Hartono.

 

Pada kesempatan yang sama Iptu Bambang Hartono juga mengajak staff kecamatan wonomerto dan masyarakat untuk membantu kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan normal.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan bahwa selain untuk memantau perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat personil Polsek Wonomerto yang melaksanakan patroli dialogis juga mensosialisasikan program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona yakni sosialisasi vaksinasi Covid-19 dan protokol kesehatan.

 

”Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah yaitu vaksinasi nasional dan personil Polsek Wonomerto membantu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi dapat menambah kekuatan antibodi dan imun serta mengurangi, menekan angka penyebaran dan penularan covid-19 selain itu vaksin aman dan halal ,” jelas Kapolsek Wonomerto.

No comments