Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang Kantor Desa Ajak Sosialisakan Vaksinasi Ke Masyarakat



 

Wonomerto - Dalam masa pandemi virus corona terkait penanganan pengendalian covid-19, bhabinkamtibmas memerangi virus corona untuk menekan angka penyebaran virus corona di kecamatan Wonomerto lewat sambang. Senin (13/12/2021).

 

Bhabinkamtibmas sambang ke kantor desa Pohsangit Tengah kecamatan Wonomerto mengajak perangkat desa untuk terus aktif mencegah penyebaran virus corona yaitu dengan menggencarkan sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan dengan serta mengajak masyarakatnya untuk melaksanakan vaksinasi.

 

Bripka Purwo Hadi yang merupakan bhabinkamtibmas desa Pohsangit Tengah tersebut mengajak perangkat desa untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyaraktat untuk mencegah penyebaran virus corona dan juga mengajak masyarakatnya untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

 

Maka sangat diharapkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi sehingga tercipta herd immunity/kekebalan tubuh dalam bentuk kelompok besar dan dalam masa pandemi ini tidak ada mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri.

 

Disamping itu juga Ia menghimbau perangkat desa tetap waspada terhadap virus corona dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan juga harus menerapkan pola hidup sehat dan keadaan lingkungan sekitar tempat tinggal dalam keadaan bersih.

 

Diharapkan adanya himbauan ini, masyarakat bisa sadar akan bahayanya virus corona dan patuh serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga penanganan penyebaran virus corona tidak semakin meluas.

No comments