Header Ads

Beri Semangat Petugas Gabungan Operasi Lilin Semeru 2021 ,Bhayangkari Bersama Persit Berikan Tali Asih




Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0820/Probolinggo menyerahkan tali asih kepada petugas Posko Operasi Lilin Semeru 2021, Selasa (18/11/2021).

Pemberian tali asih tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan semangat kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Probolinggo Kota.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Erna Wadi Sa’bani bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0820/Probolinggo Tika Arip Budi Cahyono menyerahkan tali asih secara simbolis kepada petugas pos pelayanan dan pos pengamanan. Ini  tersebar di lokasi Pelabuhan Tanjung Tembaga, depan Makodim 0820, Geladak Serang, exit tol wilayah barat Muneng, dan rest area Tongas Kabupaten Probolinggo.

Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota, Erna Wadi Sa’bani menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas Operasi Lilin Semeru 2021 di pos pelayanan dan pos pengamanan.

 

“Terima kasih saya ucapkan untuk jajaran baik dari TNI, Polri, dishub, tenaga kesehatan serta pol PP dan instansi terkait lainnya yang sudah bertugas tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan dan pengamanan Natal hingga sesudah tahun baru 2022,” kata Erna Wad Sa’bani.

Lebih jauh, Erna Wadi Sa’bani mengatakan, bahwa tali asih dari Bhayangkari dan Persit ini adalah untuk memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan di Pospam.

 

Terlebih, apa yang dilakukannya adalah sebagai bentuk kepedulian serta memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan prima dalam melayani masyarakat selama berlangsung operasi Lilin Semeru 2021.

Mereka juga bekerja siang malam selama 24 jam, di tengah terik matahari dan kesibukan lalu lintas kendaraan di jalanan. Tidak hanya itu mereka juga harus terus memonitor kondisi keamanan di masyarakat.

“Jadi kondisi fisik dan psikologis para petugas ini harus benar-benar prima. Kunjungan kami mudah-mudahan bisa sedikit memberikan kesegaran hati mereka,” ucap Erna Wadi Sa’bani.

 

Sementara Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0820/Probolinggo Tika Arip Budi Cahyono berharap petugas gabungan yang ada di Posyan dan Pospam tetap dalam keadaan sehat.“Semoga petugas diberikan kesehatan dan lancar dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Persit Candra Kirana sendiri mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021. “Kami dari Persit Candra Kirana turut mendukung kegiatan pengamanan di Posyan dan pospam,” pungkasnya.(mhd).


No comments