Header Ads

Antisipasi 3C, Anggota Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Malam Sekaligus Sampaikan Imbauan Prokes

 



Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli guna antisipasi tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto baik objek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

Selain patroli harkamtibmas, Polsek Wonomerto juga terus lakukan upaya untuk mengedukasi pentingnya masker.

 

Brigpol Rizky Kurniawan Selaku pelaksana patroli malam beserta anggota jaga Polsek Wonomerto lainnya, menjelaskan bahwa kegiatan patroli selain untuk mencegah setiap gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik, Jumat (24/12/2021).

 

“Dengan komunikasi yang baik maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto,” jelas Brigpol Rizky Kurniawan.

 

Tidak hanya patroli ke wilayah rawan gangguan kamtibmas saja, petugas patroli juga menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

No comments