Header Ads

Sambang Yayasan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Berikan Himbauan Protokol Kesehatan


Wonomerto - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Riangga melaksanakan sambang ke Yayasan Madrasah Aliyah Al-Barokah Desa Tunggak Cerme dalam rangka membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan stakeholder yang ada di desa, Jumat (26/11/2021) pagi.

 

Dalam kegiatan sambang yang berlangsung di halaman yayasan tersebut, kedatangan Bhabinkamtibmas disambut dengan penuh kehangatan oleh para guru Yayasan MA Al-Barokah yang beralamat di Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto.

 

“Selain untuk menjalin keharmonisan antar instansi, giat sambang Bhabinkamtibmas ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari berbagai pihak terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota” tutur Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono.

 

Lebih jauh Iptu Bambang Hartono, menjelaskan bahwa kewajiban silatuhrahmi dengan semua stakeholder tidak hanya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, akan tetapi seluruh anggota juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi dengan semua elemen masyarakat.

 

Melalui bhabinkamtibmas, Kapolsek Wonomerto juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada Pengurus Yayasan untuk bekerjasama dan berperan aktif bersama Polri dan Pemerintah Kecamatan Wonomerto dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dimasa belajar tatap muka terbatas.

 

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan anggota Polsek Wonomerto disambut baik oleh pengurus yayasan Al-Barokah Desa Tunggak cerme, dia menjelaskan kedatangan Polri ke MA selain dalam rangka silaturahmi juga menyampaikan intruksi dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui Dinas Pendidikan mengenai proses belajar mengajar dengan cara tatap muka di masa pandemi Codvit-19.

 

“Yayasan kami membawahi banyak lembaga pendidikan mulai dari tingkat RA, MI, MTs sampai dengan MA. Kami dari pengurus yayasan akan selalu mematuhi aturan-aturan dari pemerintah dimasa pandemi Codvit-19,” tuturnya.

No comments