Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Probolinggo Kota Ajak Personel Mengejar Target Vaksinasi

 




Kapolres AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., memimpin langsung kegiatan apel pagi jajaran Polres Probolinggo Kota pada Kamis (24/11/2021) pagi. Dalam kegiatan ini, Kapolres menekankan agar seluruh jajaran Polres untuk saling bekerjasama dalam mengejar target vaksinasi bagi kaum lansia yang ada di Kota Probolinggo.

 

“Sampai saat ini, vaksinasi lansia di kota Probolinggo sudah mencapai angka 50 %. Masih kurang 10 % lagi untuk bisa masuk sebagai syarat turun ke PPKM level 1.” Terang Kapolres.

 

Kapolres juga mengajak anggota jajarannya untuk saling bersinergi dan bekerja sama untuk mengejar target 10% tersebut agar segera bisa dipenuhi.

 

“Untuk masing – masing bag dan sat silahkan mengajak keluarga, tetangga maupun saudaranya yang belum melaksanakan vaksin. Terutama yang kaum lansia. Jika kita saling bekerja sama, insya allah tidak berat dan target 10 % ini bisa kita capai sebelum akhir bulan ini.” Kata AKBP Wadi.

 

Bertempat di lapangan apel Mapolres, kegiatan apel pagi ini turu dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril beserta dengan para PJU, perwira staff serta anggota jajaran Polres.

No comments