Header Ads

Pembagian kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Dari KEMENSOS RI, Polsek Wonomerto Kawal Ketat

 


Wonomerto - Kali ini Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim melaksanakan monitoring giat pembagian kartu keluarga sejahtera (KKS) di Kantor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggk. Rabu (10/11/2021).

 

Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Raden Muhammad Jauhari,S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini KKS misalnya, agar para bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran).

 

Menurut Kapolsek Wonomerto, saat ini akan didistribusikan kartu keluarga sejahtera (KKS) sebanyak 22 buah untuk warga di se-Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Adapun bantuan tersebut berasal dari kementrian sosial RI bekerja sama dengan Bank BNI 46.

 

Dalam pelaksanaan pendistribusian KKS tersebut dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memakai masker, mengurangi mobilitas yang kurang penting dan menghindari kerumunan, tutupnya.


No comments