Header Ads

Koordinasi Kapolsek Wonomerto Dengan Camat Wonomerto Terkait Antisipasi Bencana Alam

 


Wonomerto - Bertempat di Kantor Kecamatan Wonomerto Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono telah melaksanakan giat koordinasi dengan Camat Wonomerto H. Muhammad Said, S.Sos terkait dengan antisipasi penanggulangan bencana. Rabu (10/11/2021).

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek melakukan upaya mengumpulkan informasi dalam rangka antisipasi banjir, Tanah Longsor, angin kencang, dan pohon tumbang di wilayah kecamatan Wonomerto yang bisa berpotensi pada gangguan Kamtibmas.

 

"Kepolisian khususnya Polsek Wonomerto siap membantu dan dilibatkan dalam penanganan bencana, jangan sungkan menghubungi" Ujar Iptu Bambang Hartono.

 

Ditempat yang sama camat mengatakan, "Untuk sementara tempat evakuasi warga akan ditempatkan di Kantor Kecamatan Wonomerto, antisipasi jika kemungkinan terjadi bencana alam. Namun semoga kecamatan Wonomerto aman dan dijauhkan dari bencana". Ujar H. Muhammad Said, S.Sos.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartonk mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si dikonfirmasi mengatakan, "kegiatan koordinasi seperti ini akan terus kita lakukan dan Mengingat musim hujan sudah tiba diharapkan seluruh komponen masyarakat dan unsur instansi terkait agar aktif giatnya di Siaga Bencana, terutama mengingat Wilayah di Kecamatan Wonomerto mayoritas lahan yang di miliki Perhutani dan saat musim hujan tiba sering terjadi pohon tumbang dan Angin Kencang". Tutup Kapolsek Wonomerto.

No comments