Header Ads

Kapolsek Mayangan Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat

 

Kanigaran – Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Briptu Ichwan Febri hadir untuk memberikan sosialiasi bahaya Narkoba kepada segenap Remaja dan Masyarakat di Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo pada Kamis (18/11/2021)

 

Bertempat di Aula Balai Kelurahan setempat, kegiatan yang diprakarsai oleh Kelurahan Sukoharjo tersebut dihadiri oleh Lurah Sukoharjo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukoharjo, guna melaksanakan upaya Pencegahan dan Edukasi serta komitmen warga Kelurahan Sukoharjo dalam rangka menciptakan lingkungan bebas narkoba.

 

Bertindak sebagai narasumber dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. Selain menyampaikan materi apa itu Narkoba dan sejenisnya juga disampaikan bahaya yang dapat ditimbulkan oleh barang terlarang tersebut.

 

" Upaya kita dalam mencegah peredaran Narkoba khususnya dilingkungan Kelurahan Sukoharjo terlebih dahulu harus ada rasa kepedulian dari warga itu sendiri contohnya apabila mengetahui akan adanya warga yang sedang transaksi ataupun memakai Narkoba agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib " Ujar Kapolsek Eko.

 

Ia juga menambahkan bahwa sebagai orang tua harus peka terhadap perubahan anak yang menyimpan dari biasanya perilaku yang tidak wajar karena bisa juga dicurigai anak-anak kita telah tercandu oleh Narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. Imbuh Kapolsek Mayangan.

 

Tak lupa juga Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. menyampaikan harapan agar seluruh komponen warga agar senantiasa mendukung upaya terwujudnya lingkungan bebas Narkoba di wilayah Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Kanigaran


No comments