Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Kendaraan Personil

 



Bertempat di Lapangan Apel Polres Probolinggo Kota telah dilaksanakan Apel Bhabinkamtibmas yang diikuti oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas se wilayah hukum Polres Probolinggo Kota pagi, (23/11/2021).

 

Kegiatan Apel Bhabinkamtibmas tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., didampingi oleh Wakapolres,  Kompol M Khoiril Kabag Sumda, Para Kapolsek Jajaran, Kasat Binmas, Peronil Sarpras, serta Kasi Propam dan Para Bhabinkamtibmas pengguna Ranmor Dinas.

 

 

Apel diawali dengan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan bermotor Anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., setelah dipastikan tidak ada kendala terkait kendaraan yang digunakan.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K, menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas yang rutin dilaksanakan.

 

Selain itu, Kapolres menambahkan, kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai.

 

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian,tanggungjawabnya juga besar. Maka kita upayakan mendukung tugas itu salah satunya kita fasilitasi dengan kendaraan dinas, semoga dengan fasilitas-fasilitas seperti ini bisa memberikan pelayanan hingga ke pelosok-pelosok,” terang AKBP Wadi Sabani S.H.,S.I.K,

 

Kapolres Menambahkan Pesan saya agar personel, agar menjaga kebersihan kendaraan dinas, Kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai Diharapkan dengan fasilitas kendaraan tersebut, kehadiran polisi bisa dirasakan ditengah-tengah masyarakat.


No comments