Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Laksanakan Sholat jumat dan Perkenalan dengan Toga dan Jamaah Masjid Agung

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., Laksanakan Sholat Jumat dan silaturahmi  pengenalan diri Kapolres Probolinggo kota ke Tokoh agama,dan para jam'ah di masjid  Raudlatul Jannah masjid Agung Kota. Probolinggo, Jumat (19/11/2021)

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Probolinggo Kota melaksanakan sholat jumat pertamanya di Kota Probolinggo berkesempatan bersilaturahmi dan pengenalan kepada jam’ah warga Kota Probolinggo.

 

Dengan ini setelah melaksanakan sholat jumat Kapolres Probolinggo Kota berkesempatan mengenalkan diri dan berterimaksih atas  waktu yang berikan oleh ketua takmir masjid agung semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas kepolisian dengan ulama/ tokoh agama. Dengan kegiatan  ini kami laksanakan selain untuk manjalin silahturahmi juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Probolinggo Kota.

 

 

“Tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat” Ucap Kapolres

 

Kapolres mengigatkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru 2022,  kami dari kepolisian mohon bantuan kepada tokoh agama dan ulama untuk sama sama menjaga stabilitas keamanan masyarakat dengan  menghimbau agar tidak terprovokasi oleh berita2 hoak yang tidak bertanggung jawab dan Terkait dengan program pemerintah berupa percepatan vaksinasi, kami harapkan kepada tokoh agama dan ulama untuk mendukung program pemerintah tersebut agar situasi kembali normal yang mana saat ini kota Probolinggo sudah memasuki level 2.

 

Kapolres juga menambahkan ucapan terimakasih atas sambutan Ketua Takmir  Masjid dalam kunjungan pengenalan ini  saya, mohon dukungan dalam tugas Kepolisian untuk lebih meningkatkan kondusifitas wilayah hukum polres Probolinggo Kota.

 

 

 

bersama Jajaran senantiasanya menunjukkan kepeduliannya kepada anak asuh Polres Probolinggo Kota , jumat (19/11/2021)

 

Dalam rangka silaturahmi dengan anak asuh Polres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo Kota bersama Kasatlantas , Kasatreskrim dan jajaran mendatangi rumah anak yatim piatu yang bernama Hasna berumur 6 tahun dan Rania umur 1 tahun yang menjadi yatim piatu setelah orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19. Dengan ini Kapolres memberikan  santunan dan semangat  kepada anak asuh supaya bisa membantu dan menyemangati masa depan dan cita – cita anak-anak .

 

Dalam kesempatan ini dalam awal dari dinas nya menjabat Kapolres probolinggo Kota mengatakan Keberadaan orang tua adalah hal paling dibutuhkan bagi seorang anak. Dari ayah dan ibu, seorang anak anak bisa mendapatkan kasih sayang dan terpenuhi segala kebutuhannya. Kehilangans orang tua di usia yang masih kecil menjadi momen memilukan bagi si anak maupun orang-orang di sekitarnya.

 

“Disini Polri hadir untuk membantu dan menyemangati anak-anak yang senasib seperti Hasna dan Rania, banyak diluaran sana yang seperti anak ini yang orang tuanya meninggal karena dampak covid 19, Semoga masa depan anak anak ini sukses apa yang di cita citakan tercapai” Ucap Kapolres

 

Dan kapolres juga memberikan semangat kepada Hasna dan Rania bahwa mereka berdua skarang punya orang tua asuh dan saya sebagai Kapolres Probolinggo Kota saya anggap anak saya saya sendiri semoga Hasna, Rania dan anak anak diluar sana yang  senasib setelah orang tuanya meninggal akibat Covid-19 diberi kesuksesan dan menjadi anak yang membanggakan kita semua.

 

No comments