Header Ads

Dirgahayu Humas Polri Ke 70, Polres Probolinggo Kota Gelar Silaturahmi dan Potong Tumpeng Bersama Wartawan

 


Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke – 70 Tahun 2021, Polres Probolinggo Kota menggelar silaturahmi dan potong tumpeng bersama perwakilan
wartawan di Kota Probolinggo, Senin (01/11/2021).

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si dalam kegiatan ini berkesempatan melakukan dialog bersama wartawan. Kapolres juga mengatakan di hari yang membahagiakan ini, Kapolres berharap humas dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan insan pers agar dapat memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

 

“Semoga hubungan seperti ini terus bisa berjalan dengan baik dan kita dapat memberikan informasi yang edukatif untuk masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Menurut dia, kepolisian siap memberikan informasi tentang prestasi dan kegiatan rutin Polres yang bisa jadi konsumsi publik.

 

”Kegiatan rutin bahkan prestasi Polres siap kami distribusikan kepada rekan insan pers agar dapat menjadi konsumsi publik,” pungkasnya.

 

Sementara itu, perwakilan Pokja wartawan Polres Probolinggo Kota H. Iksan dari media ngopibareng mengatakan, dirinya mewakili teman-teman mengucapkan selamat HUT Humas Polri ke-70.

 

“Semoga Humas Polri khususnya Humas Polres terus dapat menjalin komunikasi yang baik dan berbagi informasi kepada insan pers,” harap H. Iksan

No comments