Header Ads

Dengan Cara Door to Door, Polsek Sumberasih Sambang Warga

 


Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso bersama Anggotanya Ps. Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko dan Bripka Rizal Ardi melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga.

Dengan system door to door di siang hari di rumah calon kepala desa Jangur Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Selasa, (2/11/2021)

 

Dalam giat patroli sambang tersebut, Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso bersama anggotanya mengunjungi rumah calon kepala desa Jangur Sdr. H. Agus S. Calon No Urut 1.

 

Dalam sambang tersebut IPTU Agus Santoso bahwa dirinya akan menyambangi seluruh calon kepala desa tanpa terkecuali, untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan.

 

“Himbauan untuk menciptakan Pilkades yang aman damai dan sejuk akan kami sampaikan kepada semua bakal calon kepala desa,” jelasnya.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso menyampaikan semua Personil Polsek Sumberasih yang wilayah binaannya ikut Pilkades sudah kewajiban melaksanakan sambang dan silaturahmi menjaga keamanan jelang Pilkades di Desa.

 

“Kami berharap calon kepala desa bersama seluruh tim suksesnya selalu menjaga kondusifitas wilayah selama menjalankan proses tahapan-tahapan pilkades,” tutupnya.

 

Lebih lanjut Kapolsek Sumberqsih juga mengajak calon Kades untuk lebih intensif melakukan komunikasi dengan seluruh pihak serta stake holder terkait untuk bersama – sama berkomitmen menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing – masing

 

“Agar tidak terjadi gesekan, antar kelompok, baik kelompok pendukung Calon Kepala Desa maupun kelompok lainnya,” pungkasnya.

No comments