Header Ads

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Tongas Laksanakan Paroli Rutin

 


Polsek Tongas - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pengguna jalan di jalur Pantura Jalan Raya Lumbang Exit Tol Tongas Desa Wringinanom yang mana memasuki musim hujan rawan akan terjadi kecelakaan lalu lintas, untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas Ps. Kanit Lantas Aipda Ilham dengan Aipda Wahyu. Jum'at (12/11/2021).

 

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dijalan raya dengan cara memantau arus lalu lintas dan menyalakan lampu biru pada mobil Back Bone sebagai isyarat bahwa Polri hadir dan agar pengguna jalan mengurangi kecepatan laju kendaraannya, mengingat kondisi jalan yang dilalui licin setelah turun hujan.

 

"Dalam kegiatan patroli kali ini untuk menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dari tindak kejahatan jalanan." Ujar Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas.

 

Kapolsek Iptu Suyanto, S.H melalui Aipda Ilham mengatakan sudah menjadi tugas Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di jalan raya guna mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Tongas.

 

"Dengan kehadiran Polri di jalan raya yang mengatur arus lalu lintas, maka para pengendarakan akan selalu disiplin dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Serta kami juga memberikan himbauan kepada para pengendara maupun masyarakat untuk tetap menerapakan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19". Jelas Aipda Ilham.

 

No comments