Header Ads

Beri Motivasi dan Spirit, Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Langsung Seleksi Pencak Silat Kapolda Cup 2021




Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H., S.I.K di dampingi Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril, S.Pd., MH. menghadiri seleksi pencak silat Kapolda Jatim Cup 2021 dilaksanakan di Di aula pertemuan SMA Negeri 2 Jl. Slamet Riyadi Kel/Kec. Kanigaran Kota Probolinggo(21/112021)

 

Dalam seleksi pencak silat tersebut terdapat 8 kelas yang akan dipertandingkan dalam pencak silat Kapolda Jatim Cup 2021 yakni kelas Putra D, E, F, G dan kelas Putri C, F, E, F, yang akan dipertandingkan, dari seleksi tersebut akan dipilih 8 orang Pesilat  menjadi perwakilan Kota Probolinggo. 

 

Kapolres Probolinggo Kota Sangat Mendukung dan mengapresiasi terhadap KONI dan IPSI Kota Probolinggo serta para Pesilat, dalam rangka persiapan pencak silat Kapolda Jatim Cup 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 29 Nop 2021.

 

"Semoga pesilat Kota Probolinggo Bisa Mendapatkan juara di Kapolda Jatim Cup 2021 Dan bisa membanggakan Kota Probolinggo dan bisa membuktikan kalau Kota Probolinggo Banyak anak muda yang berprestasi" Ujar Kapolres

 

Dengan itu Ketua KONI dan IPSI Sangat mengapresiasi Kapolres Probolinggo Kota yang bersedia meluangkan waktunya dan turun langsung dalam kegiatan seleksi Silat Kapolda Jatim Cup 2021,sehingga memberikan motivasi dan spirit baru kepada para Pesilat yang ikut dalam seleksi. 

 

No comments